GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN MUTE BANDUNG
Mengambil foto pranikah enggak mesti terus-menerus dilakukan untuk pasangan yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bertepatan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk sketsa photo pre wedding, tdk semua rancangan tertentu ini mungkin dpt berubah pertimbanganmu dengan pasangan bagi melakukan sesi gambar foto pra-nikah.

GAUN MUTE BANDUNG
1. Tak ada salahnya menjadikan mobil tua bagaikan permukiman foto. Selain unik, ide ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua memang sanggup menampilkan kesan vintage dengan unik. Ilham ini pun dpt bapak/ibu pakekan kalau mau photo pre weddingmu dengan partner ekstra terlihat vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua memang selamanya memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi gambar foto pre wedding dgn kendaraan roda empat tua tak tahu kehilangan penggemarnya.

GAUN MUTE BANDUNG
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika boss dengan dia tipikal jodoh yang senang menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, maka konsepsi photo pre wedding kalian pun butuh sebati dgn tabiat kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn rencana romantis, bila kalian nggak standar memperbuat keadaan itu. Draf konyol semacam bertukar pakaian dgn partner mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, draf photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

GAUN MUTE BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Atas kalian. Konon momen ini yakni waktu betul-betul manis buat dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini hendak ekstra bermakna k'lo kamu dengan dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakaikan gedung sekolah kalian dulu bagi lokasi pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN MUTE BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn tema team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu tidak mesti repot mengunakan gaun. Anda konstan mampu enak bergerak selagi babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, hal ini juga menunjukkan jika bro/sis mendukung hal-hal yg disukainya & enggak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN MUTE BANDUNG
5. Atau jika kalian partner yang senang berolahraga, babak work out kalian sekaligus dapat berubah ide photo yg tak biasa.
Gambar Foto pre wedding kenyataannya nggak melulu kudu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian merupakan jodoh yang memperoleh persepsi romantis dengan bimbingan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menambah keintiman pasangan.

GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga bisa menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung dan pantai enggak akan menciptakan bapak/ibu serta dia kesusahan dalam menemukan sudut gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjadi background gambar photo yg mengesankan.

GAUN MUTE BANDUNG
7. Kalian hendak selekasnya mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan pranikah ala poster film yg elegan
Kepingin otput photo yg tidak regular tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan bapak/ibu bersama dia. Jika anda & dia nggak orang yg pandai berpose, hingga dengan rancangan ini bapak/ibu nggak perlu khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

GAUN MUTE BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat putaran gambar photo kalian lebih berwarna.
Mau gambar foto pre wedding kalian lbh berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

GAUN MUTE BANDUNG
9. Inspirasi gambar photo dgn draf berpiknik sebenarnya tak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju gambar photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? Jika tidak berkeyakinan coba saja sendiri.

GAUN MUTE BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dgn menerapkan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata dipake masa OSPEK serta KKN saja, lalu anda bersama pasangan sanggup menggunakan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin ilham ini nggak akan ada duanya.

GAUN MUTE BANDUNG
11. Berfoto dgn draf tokoh kartun nggak berarti kalian adalah pasangan yg kekanakan. Justru babak photo kalian mau berubah lebih fun.
Tokoh kartun emang ekuivalen dgn idola anak-anak. Tetapi tak wajib khawatir k'lo menjadikan kartun sebagai konsepsi pre weddingmu, kalian tidak melulu mau dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan gambar foto pre wedding kalian lebih fun.

GAUN MUTE BANDUNG
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tidak mempunyai dana yg berlebihan banyak bakal gambar photo pre wedding? K'Lo begitu kalian nggak harus menyewa juru potret spesialis untuk menjadi juru potret kalian wkt sesi pre wedding. Kamu & dia dapat menjelma juru foto bagi kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start photo kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga mampu menunjang bapak/ibu dengan pasangan yg masih suntuk menyelidik gagasan konsep pre wedding ya.
 GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar