BUAT DRESS PINK BANDUNG

 BUAT DRESS PINK BANDUNG

BUAT DRESS PINK BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUAT DRESS PINK BANDUNG
Mengambil gambar photo pranikah tak mesti senantiasa dilakukan untuk pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalau menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak ide foto pre wedding, nggak semua sketsa unique ini mungkin bisa menjelma pertimbanganmu dengan pasangan untuk menjalani sesi photo pra-nikah.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai gedung foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya mampu menampilkan kesan vintage beserta unik. Ilham ini pun bisa kamu pakaikan k'lo hendak photo pre weddingmu dgn partner lbh kelihatan vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua emang selamanya memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf gambar photo pre wedding dengan kendaraan roda empat tua nggak sudah kehilangan penggemarnya.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo kamu dengan dia tipikal jodoh yg kesenangan mengerjakan hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai konsepsi foto pre wedding kalian pun harus serasi dgn kepribadian kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan konsepsi romantis, kalo kalian tidak lazim melaksanakan hal itu. Draf konyol sebagaimana bertukar pakaian dgn partner sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, rancangan gambar photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon waktu ini yaitu momen sangat manis bakal dikenang kan?
Foto pre wedding dgn uniform SMU ini akan lbh bermakna kalau bapak/ibu & dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

BUAT DRESS PINK BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan rencana tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tak butuh pelik menerapkan gaun. Bro/Sis konstan mampu nyaman bergerak selagi babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan kalau bro/sis mendukung hal-hal yg disukainya serta tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
5. Alias kalo kalian pasangan yg kesenangan berolahraga, bagian work out kalian sekalian bisa menjelma tema gambar foto yang enggak biasa.
Gambar Foto pre wedding emang nggak melulu perlu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni pasangan yang memiliki persepsi romantis dengan cara kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meninggikan keintiman pasangan.

BUAT DRESS PINK BANDUNG

 BUAT DRESS PINK BANDUNG

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga sanggup menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung beserta pantai tak hendak membuat bapak/ibu dengan dia kesusahan dalam mendapatkan sudut gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yg mengesankan.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
7. Kalian akan segera mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Ingin hasil akhir foto yang tidak biasa namun mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit bro/sis beserta dia. K'Lo bapak/ibu dan dia nggak orang yg pintar berpose, hingga dengan tema ini anda enggak kudu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang mau kalian tampilkan.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan bagian photo kalian lebih berwarna.
Mau photo pre wedding kalian lbh berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

BUAT DRESS PINK BANDUNG
9. Buah Pikiran gambar photo dengan konsepsi berpiknik memang tak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju photo pre wedding dgn konsepsi berpiknik ini so sweet banget? Kalau enggak percaya coba saja sendiri.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak hanya digunakan saat OSPEK dengan KKN saja, hingga anda serta partner dpt menerapkan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini enggak mau ada duanya.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
11. Berfoto dgn rencana tokoh kartun tak bermakna kalian yaitu partner yang kekanakan. Justru bagian photo kalian bakal menjadi lebih fun.
Tokoh kartun kenyataannya serupa dengan idola anak-anak. Tapi nggak kudu khawatir jika menjadikan kartun selaku draf pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah hendak menjadikan gambar foto pre wedding kalian lbh fun.

BUAT DRESS PINK BANDUNG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Bakal jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tidak punya budget yg betul-betul byk bagi photo pre wedding? Kalo begitu kalian nggak wajib menyewa pemotret lihai bagi menjelma juru potret kalian masa putaran pre wedding. Bro/Sis dan dia mampu menjelma juru foto bagi kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 gagasan di atas semoga sanggup membantu pembaca beserta pasangan yang masih gelisah memeriksa ilham sketsa pre wedding ya.
 BUAT DRESS PINK BANDUNG

BUAT DRESS PINK BANDUNG

BUAT DRESS PINK BANDUNG

LihatTutupKomentar