TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
Mengambil gambar foto pranikah nggak mesti selalu dilakukan untuk partner yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seiring perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh jika menggelar perhelatan wedding nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk rancangan gambar photo pre wedding, tidak semua rencana unique ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dgn pasangan untuk melaksanakan bagian gambar foto pra-nikah.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua selaku tempat tinggal foto. Selain unik, konsep ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di mobil tua memang sanggup menampilkan kesan vintage serta unik. Gagasan ini pun mampu boss gunakan jika pengen foto pre weddingmu dengan pasangan ekstra muncul vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, kendaraan tua sebenarnya selalu mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi photo pre wedding dengan kendaraan roda empat tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo bro/sis & dia tipikal partner yg gemar menjalankan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, maka tema photo pre wedding kalian pun mesti serasi dengan budi pekerti kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn tema romantis, kalau kalian tak biasa menjalankan problem itu. Rencana konyol sebagaimana bertukar fashion dgn partner sanggup mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, draf gambar foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini merupakan saat benar-benar manis untuk dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam SMA ini hendak lbh bermakna kalo anda dan dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau jika kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt pakaikan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan konsep team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis nggak mesti sukar mengunakan gaun. Pembaca senantiasa dpt tidak mengganggu bergerak sewaktu sesi pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan kalo boss mendukung hal-hal yang disukainya & nggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
5. Dgn Kata Lain bila kalian pasangan yang hobi berolahraga, babak work out kalian sekalian dapat menjelma draf foto yg tidak biasa.
Photo pre wedding kenyataannya tidak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian adalah jodoh yg memiliki persepsi romantis dengan metode kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat meninggikan keintiman pasangan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu menaikkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung atau pantai. Photo pre wedding di gunung beserta pantai enggak mau membuat anda serta dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yg mengesankan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
7. Kalian bakal ekspres memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Hendak hasil akhir foto yang enggak regular namun mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit anda serta dia. Jika boss & dia tidak orang yang smart berpose, maka dengan ide ini boss nggak perlu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan babak gambar photo kalian ekstra berwarna.
Kepingin gambar foto pre wedding kalian extra berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
9. Gagasan gambar photo dgn rancangan berpiknik sebenarnya tak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju foto pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? Kalo enggak percaya coba saja sendiri.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata dipegunakan wkt OSPEK serta KKN saja, maka kamu beserta partner mampu menggunakan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tak bakal ada duanya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
11. Berfoto dgn rancangan tokoh kartun tak berarti kalian ialah pasangan yang kekanakan. Justru babak gambar photo kalian hendak berubah ekstra fun.
Tokoh kartun kenyataannya sama dengan idola anak-anak. Tetapi tidak kudu khawatir kalau menjadikan kartun sebagai ide pre weddingmu, kalian nggak melulu akan dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah hendak menjadikan gambar photo pre wedding kalian ekstra fun.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
12. Mau yang lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Bakal jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tak mempunyai ongkos yang betul-betul banyak untuk photo pre wedding? K'Lo begitu kalian enggak harus menyewa pemotret ahli bagi berubah juru potret kalian saat sesi pre wedding. Kamu serta dia bisa menjadi pengambil gambar bagi kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai photo kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ide di atas semoga mampu menolong pembaca serta pasangan yg masih galau memilih inspirasi ide pre wedding ya.
 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar