PINJEM GAUN PANJANG

 PINJEM GAUN PANJANG

PINJEM GAUN PANJANG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN PANJANG
Mengambil foto pranikah tak mesti selalu dilakukan buat pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh jika menggelar perhelatan perkawinan minus pre wedding.

Diantara sekian byk rancangan gambar photo pre wedding, nggak semua ide khas ini mungkin dpt menjadi pertimbanganmu dengan pasangan untuk melakukan putaran foto pra-nikah.

PINJEM GAUN PANJANG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua selaku kediaman foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan tua emang bisa menampilkan kesan vintage bersama unik. Gagasan ini pun bisa bapak/ibu pakaikan kalo kepingin gambar photo pre weddingmu dgn partner ekstra terlihat vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, kendaraan tua emang selamanya mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep foto pre wedding dgn kendaraan tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN PANJANG
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju sama dia!
Jika pembaca dengan dia tipikal jodoh yang doyan menjalani hal-hal konyol selama berpacaran, lalu konsep gambar foto pre wedding kalian pun usah serasi dengan karakter kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan konsep romantis, kalo kalian tidak standar melaksanakan problem itu. Rencana konyol semacam bertukar pakaian dgn partner mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

PINJEM GAUN PANJANG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini merupakan saat sangat manis untuk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini mau lbh bermakna jika anda dan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakekan gedung sekolah kalian dulu untuk daerah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN PANJANG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan konsepsi team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu tidak kudu ribet mengunakan gaun. Anda senantiasa bisa enak bergerak selama bagian pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan kalau kamu menopang hal-hal yang disukainya beserta enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN PANJANG
5. Alias jika kalian partner yg demen berolahraga, bagian work out kalian sekaligus dpt menjelma rencana foto yg tak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya tak melulu butuh menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian yakni partner yg memperoleh persepsi romantis dgn manual kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menaikkan keintiman pasangan.

PINJEM GAUN PANJANG

 PINJEM GAUN PANJANG

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalani liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung alias pantai. Foto pre wedding di gunung beserta pantai tidak akan membuat bro/sis serta dia kesusahan dlm menemukan sudut gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar photo yg mengesankan.

PINJEM GAUN PANJANG
7. Kalian bakal secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan pranikah ala poster film yg elegan
Ingin otput photo yg tak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan pembaca serta dia. K'Lo kamu & dia tak orang yang pandai berpose, maka dgn sketsa ini anda tidak wajib khawatir memikirkan gaya atau pose apa yang bakal kalian tampilkan.

PINJEM GAUN PANJANG
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat babak gambar foto kalian ekstra berwarna.
Hendak photo pre wedding kalian lebih berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN PANJANG
9. Inspirasi gambar foto dgn tema berpiknik sebenarnya tak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tidak yakin coba saja sendiri.

PINJEM GAUN PANJANG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata diperlukan masa OSPEK beserta KKN saja, maka boss dan partner dpt memakekan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin ide ini enggak akan ada duanya.

PINJEM GAUN PANJANG
11. Berfoto dengan tema tokoh kartun tidak berarti kalian adalah jodoh yg kekanakan. Malah babak gambar foto kalian akan berubah lbh fun.
Tokoh kartun memang identik dengan idola anak-anak. Namun tidak butuh khawatir kalau menjadikan kartun sbg draf pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap sbg pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru mau menjadikan gambar foto pre wedding kalian ekstra fun.

PINJEM GAUN PANJANG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Buat jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Enggak punya biaya yang berlebihan byk untuk gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian tidak kudu menyewa juru foto terlatih untuk menjelma pengambil gambar kalian saat putaran pre wedding. Kamu beserta dia sanggup menjelma pengambil gambar untuk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga sanggup mendukung bapak/ibu dan partner yg masih hilang akal memeriksa gagasan sketsa pre wedding ya.
 PINJEM GAUN PANJANG

PINJEM GAUN PANJANG

PINJEM GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar