DRESS JAGA TAMU BANDUNG

 DRESS JAGA TAMU BANDUNG

DRESS JAGA TAMU BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
Mengambil photo pranikah tak wajib terus-menerus dilakukan bakal pasangan yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian byk konsepsi foto pre wedding, beberapa draf istimewa ini mungkin dpt berubah pertimbanganmu dgn pasangan bakal menjalani putaran gambar foto pra-nikah.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan mobil tua sbg gedung foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua benar-benar bisa menampilkan kesan vintage dan unik. Inspirasi ini pun bisa bro/sis gunakan kalau kepingin gambar foto pre weddingmu dengan pasangan extra terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua kenyataannya terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf gambar foto pre wedding dengan kendaraan roda empat tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika kamu & dia tipikal partner yg demen memperbuat hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu ide gambar foto pre wedding kalian pun butuh sebati dgn kepribadian kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan konsep romantis, jika kalian nggak normal melaksanakan hal itu. Rencana konyol sebagaimana bertukar pakaian dengan pasangan sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsepsi gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini merupakan waktu sangat manis bagi dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam SMA ini bakal extra bermakna jika pembaca dan dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu buat lokasi pemotretan. Sanggup sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan tema tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tak perlu berbelit-belit memakai gaun. Bapak/Ibu tetap dapat tidak mengganggu bergerak selama bagian pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan bila pembaca mendukung hal-hal yang disukainya bersama tak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
5. Atau bila kalian jodoh yg kesenangan berolahraga, bagian work out kalian sekaligus dpt berubah rancangan foto yang nggak biasa.
Foto pre wedding emang nggak melulu usah menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian ialah jodoh yang memiliki persepsi romantis dengan tata cara kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menaikkan keintiman pasangan.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG

 DRESS JAGA TAMU BANDUNG

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi jika kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung & pantai tak bakal menciptakan bapak/ibu & dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yg mengesankan.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
7. Kalian bakal buru-buru mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Pengen hasil akhir gambar photo yang tak lazim tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesenangan pembaca & dia. Kalo pembaca dan dia bukan orang yang pandai berpose, dan sampai-sampai dengan konsep ini bro/sis tak perlu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu membuat babak foto kalian lbh berwarna.
Pengen gambar foto pre wedding kalian lebih berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
9. Ide gambar photo dgn draf berpiknik memang tak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju gambar photo pre wedding dengan draf berpiknik ini so sweet banget? Jika tak mengakui coba saja sendiri.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak hanya digunakan waktu OSPEK dengan KKN saja, maka boss dengan pasangan mampu memakekan jas almamater kampus wkt saat pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini tidak mau ada duanya.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
11. Berfoto dengan rancangan tokoh kartun enggak bermakna kalian yakni pasangan yg kekanakan. Malah sesi gambar foto kalian mau menjadi lebih fun.
Tokoh kartun kenyataannya ekuivalen dengan idola anak-anak. Tapi enggak perlu khawatir kalo menjadikan kartun sbg tema pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap sbg pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah hendak menjadikan photo pre wedding kalian lebih fun.

DRESS JAGA TAMU BANDUNG
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, lantas pajang
Enggak punya budget yg amat banyak bakal gambar photo pre wedding? Kalau begitu kalian tak perlu menyewa juru foto berpengalaman bakal menjadi juru potret kalian masa sesi pre wedding. Kamu & dia dpt menjelma fotografer untuk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start foto kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga mampu menopang boss dengan pasangan yang masih suntuk melacak gagasan ide pre wedding ya.
 DRESS JAGA TAMU BANDUNG

DRESS JAGA TAMU BANDUNG

DRESS JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar