BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
Mengambil photo pranikah tak perlu selalu dilakukan buat pasangan yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bersamaan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh jika menggelar perhelatan wedding minus pre wedding.

Diantara sekian banyak rancangan foto pre wedding, nggak semua tema tertentu ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dengan pasangan bagi menjalani babak gambar foto pra-nikah.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua selaku kediaman foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya bisa menampilkan kesan vintage beserta unik. Ilham ini pun dapat anda gunakan kalau hendak gambar foto pre weddingmu dengan pasangan ekstra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua sebenarnya senantiasa memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema foto pre wedding dengan mobil tua enggak sempat kehilangan penggemarnya.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
2. Mau yg tak biasa? Swap baju dengan dia!
Bila bapak/ibu bersama dia tipikal pasangan yg kesenangan menjalankan hal-hal konyol selagi berpacaran, lalu ide photo pre wedding kalian pun harus pantas dengan karakter kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan ide romantis, jika kalian tidak lumrah melaksanakan ihwal itu. Rencana konyol seperti bertukar fashion dengan partner dapat mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon waktu ini adalah momen paling manis buat dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal lbh bermakna bila boss serta dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu pakaikan gedung sekolah kalian dulu bakal area pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis nggak wajib runyam menerapkan gaun. Anda senantiasa bisa tdk menggangu bergerak semasa babak pemotretan dgn memakekan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan bila kamu mengakomodasi hal-hal yang disukainya bersama enggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
5. Dengan Kata Lain jika kalian partner yang demen berolahraga, putaran work out kalian sekalian bisa menjelma konsep gambar photo yg enggak biasa.
Gambar Photo pre wedding emang tidak melulu usah menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yaitu pasangan yg memperoleh persepsi romantis dengan tutorial kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menambah keintiman pasangan.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga mampu meninggikan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dan pantai tidak bakal menghasilkan bro/sis serta dia kesusahan dlm menemukan angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yg mengesankan.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
7. Kalian hendak secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Ingin otput gambar foto yg enggak lazim tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan pembaca beserta dia. Kalo kamu bersama dia nggak orang yang pintar berpose, hingga dgn rencana ini anda tidak perlu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang hendak kalian tampilkan.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat bagian gambar photo kalian extra berwarna.
Ingin gambar foto pre wedding kalian lbh berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
9. Gagasan gambar foto dengan draf berpiknik sebenarnya enggak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju foto pre wedding dengan draf berpiknik ini so sweet banget? Kalo enggak yakin coba saja sendiri.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata diperlukan wkt OSPEK beserta KKN saja, lalu pembaca & jodoh bisa memakekan jas almamater kampus masa waktu pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini enggak bakal ada duanya.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun tak bermakna kalian yakni jodoh yang kekanakan. Justru sesi photo kalian hendak menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun emang sebangun dgn idola anak-anak. Tetapi tak perlu khawatir kalo menjadikan kartun selaku konsepsi pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Bakal jadi kolase cantik, lalu pajang
Tidak mempunyai biaya yang berlebihan byk untuk gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian enggak harus menyewa juru foto profesional utk menjelma fotografer kalian wkt bagian pre wedding. Bro/Sis dan dia dpt menjelma pengambil gambar utk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai photo kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga sanggup menolong bro/sis bersama partner yg masih senewen memilih gagasan rancangan pre wedding ya.
 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar