BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

 BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
Mengambil gambar photo prewedding tidak kudu senantiasa dilakukan bakal partner yang mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak rencana photo pre wedding, tidak semua rancangan tertentu ini mungkin dapat berubah pertimbanganmu dengan pasangan buat menjalani babak gambar photo pra-nikah.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sebagai kediaman foto. Selain unik, tema ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan tua kenyataannya mampu menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun mampu boss pakekan kalo mau gambar foto pre weddingmu dengan pasangan lbh terlihat vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua sebenarnya terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua nggak pernah kehilangan penggemarnya.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalau boss beserta dia tipikal pasangan yang doyan menjalankan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, maka ide foto pre wedding kalian pun mesti setakar dgn personalitas kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan sketsa romantis, bila kalian enggak jamak menjalankan problem itu. Konsepsi konyol sebagaimana bertukar fashion dgn partner dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsepsi gambar photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini merupakan saat sangat manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dgn uniform Sekolah Menengah Umum ini hendak extra bermakna jika pembaca bersama dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt pakaikan gedung sekolah kalian dulu bagi bagian pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan rancangan team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca enggak kudu berbelit-belit memakai gaun. Anda selalu bisa tdk menggangu bergerak selagi bagian pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, hal ini juga menunjukkan kalau kamu menyokong hal-hal yg disukainya dengan tak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
5. Dgn Kata Lain kalau kalian partner yang demen berolahraga, putaran work out kalian sekaligus mampu berubah rancangan gambar foto yang tidak biasa.
Gambar Foto pre wedding kenyataannya tidak melulu usah menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni jodoh yg mendapatkan persepsi romantis dgn tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

 BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian mengerjakan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Foto pre wedding di gunung dengan pantai enggak bakal membuat boss dengan dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar foto yg mengesankan.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
7. Kalian bakal buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Hendak hasil akhir photo yang enggak lazim tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan kamu beserta dia. Bila kamu & dia enggak orang yg pandai berpose, dan sampai-sampai dengan rancangan ini bapak/ibu enggak kudu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yg bakal kalian tampilkan.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat sesi foto kalian extra berwarna.
Hendak gambar foto pre wedding kalian extra berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
9. Ide gambar foto dgn ide berpiknik kenyataannya tidak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju foto pre wedding dengan sketsa berpiknik ini so sweet banget? Kalo tak percaya coba saja sendiri.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak semata-mata digunakan masa OSPEK & KKN saja, hingga bapak/ibu & partner bisa memakaikan jas almamater kampus wkt saat pre wedding kalian. Dijamin ilham ini enggak mau ada duanya.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
11. Berfoto dgn konsepsi tokoh kartun tak berarti kalian yakni partner yang kekanakan. Justru putaran foto kalian akan berubah extra fun.
Tokoh kartun sebenarnya identik dengan idola anak-anak. Tapi enggak harus khawatir k'lo menjadikan kartun sebagai konsep pre weddingmu, kalian enggak melulu akan dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian lbh fun.

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Untuk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tak punya biaya yang banget byk bagi gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian tak butuh menyewa pemotret profesional bagi menjelma pemotret kalian waktu sesi pre wedding. Bapak/Ibu dan dia dapat menjadi juru foto untuk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai gambar photo kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga bisa menyokong pembaca beserta pasangan yg masih gelagapan memilih ide konsepsi pre wedding ya.
 BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

BIKIN DRESS GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar