SEWA GAUN MENGEMBANG

 SEWA GAUN MENGEMBANG

SEWA GAUN MENGEMBANG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

SEWA GAUN MENGEMBANG
Mengambil foto prewedding tak butuh terus-menerus dilakukan bagi partner yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun berbarengan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh bila menggelar perhelatan perkawinan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian byk ide photo pre wedding, nggak semua sketsa unique ini mungkin mampu menjadi pertimbanganmu dengan jodoh untuk melaksanakan babak gambar foto pra-nikah.

SEWA GAUN MENGEMBANG
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sbg rumah foto. Selain unik, ide ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua memang bisa menampilkan kesan vintage bersama unik. Ilham ini pun dpt bapak/ibu pakekan k'lo ingin gambar foto pre weddingmu dengan pasangan lbh terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, mobil tua benar-benar terus-menerus mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf foto pre wedding dengan kendaraan roda empat tua nggak tahu kehilangan penggemarnya.

SEWA GAUN MENGEMBANG
2. Mau yang tak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo boss bersama dia tipikal jodoh yang kesenangan menjalankan hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai tema gambar photo pre wedding kalian pun harus sesuai dengan budi pekerti kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan ide romantis, k'lo kalian enggak normal menjalankan persoalan itu. Rancangan konyol serupa bertukar pakaian dengan partner bisa mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, rencana foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

SEWA GAUN MENGEMBANG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon saat ini yakni saat betul-betul manis untuk dikenang kan?
Foto pre wedding dgn uniform SMU ini akan lebih bermakna k'lo bro/sis serta dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi daerah pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

SEWA GAUN MENGEMBANG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn ide team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca enggak usah ribet memakai gaun. Kamu senantiasa dpt enak bergerak semasa babak pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, persoalan ini juga menunjukkan jika anda menopang hal-hal yg disukainya dengan tak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

SEWA GAUN MENGEMBANG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian jodoh yg demen berolahraga, babak work out kalian sekalian mampu menjelma konsep photo yang nggak biasa.
Gambar Foto pre wedding memang tidak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang mempunyai persepsi romantis dengan tutorial kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat meningkatkan keintiman pasangan.

SEWA GAUN MENGEMBANG

 SEWA GAUN MENGEMBANG

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dengan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga sanggup menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung bersama pantai tak hendak menghasilkan kamu bersama dia kesusahan dlm menerima angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar foto yg mengesankan.

SEWA GAUN MENGEMBANG
7. Kalian mau ekspres mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Mau hasil gambar photo yang tak normal tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca bersama dia. Jika pembaca dengan dia tanpa orang yg pandai berpose, lalu dgn draf ini pembaca nggak harus khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang akan kalian tampilkan.

SEWA GAUN MENGEMBANG
8. Bubuk warna-warni pun dpt menghasilkan sesi photo kalian lebih berwarna.
Mau foto pre wedding kalian lebih berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

SEWA GAUN MENGEMBANG
9. Buah Pikiran foto dengan draf berpiknik sebenarnya enggak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? Jika tak yakin coba saja sendiri.

SEWA GAUN MENGEMBANG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dgn menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak semata-mata diperlukan waktu OSPEK & KKN saja, maka bapak/ibu & partner sanggup memakekan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini tidak hendak ada duanya.

SEWA GAUN MENGEMBANG
11. Berfoto dengan rencana tokoh kartun enggak bermakna kalian ialah jodoh yang kekanakan. Malah bagian foto kalian akan berubah lebih fun.
Tokoh kartun emang sebangun dengan idola anak-anak. Tetapi tidak wajib khawatir jika menjadikan kartun sebagai tema pre weddingmu, kalian tak melulu hendak dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian lbh fun.

SEWA GAUN MENGEMBANG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Utk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Nggak memiliki dana yang sangat banyak bagi gambar foto pre wedding? Bila begitu kalian enggak harus menyewa pemotret kompeten bakal menjelma pemotret kalian saat putaran pre wedding. Kamu dan dia dapat berubah pengambil gambar bakal kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga dapat menunjang pembaca bersama pasangan yang masih suntuk memeriksa gagasan tema pre wedding ya.
 SEWA GAUN MENGEMBANG

SEWA GAUN MENGEMBANG

SEWA GAUN MENGEMBANG

LihatTutupKomentar