BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

 BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding tidak perlu selamanya dilakukan utk partner yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian byk rancangan gambar foto pre wedding, sebagian sketsa khas ini mungkin dpt menjadi pertimbanganmu dgn pasangan utk mengerjakan putaran gambar photo pra-nikah.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua bagaikan properti foto. Selain unik, ide ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua kenyataannya bisa menampilkan kesan vintage & unik. Inspirasi ini pun dapat pembaca gunakan k'lo hendak foto pre weddingmu dengan partner extra terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, mobil tua sebenarnya terus-menerus memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua nggak sempat kehilangan penggemarnya.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
2. Mau yang tak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo bapak/ibu beserta dia tipikal partner yg demen melaksanakan hal-hal konyol semasa berpacaran, maka tema gambar foto pre wedding kalian pun kudu sebati dengan kepribadian kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan rencana romantis, k'lo kalian enggak regular melaksanakan hal itu. Rencana konyol semacam bertukar fashion dengan pasangan dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsepsi photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon saat ini ialah saat sangat manis buat dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dengan seragam SMA ini bakal extra bermakna k'lo bro/sis dengan dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Atau kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt gunakan gedung sekolah kalian dulu bakal area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tidak usah pelik mengunakan gaun. Pembaca kukuh mampu enak bergerak sewaktu bagian pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan kalo kamu mendukung hal-hal yang disukainya serta enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
5. Dgn Kata Lain kalau kalian jodoh yang gemar berolahraga, putaran work out kalian sekalian dpt berubah ide gambar foto yang tak biasa.
Foto pre wedding emang tidak melulu butuh menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian adalah partner yang mendapatkan persepsi romantis dgn petunjuk kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menaikkan keintiman pasangan.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

 BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian menjalani liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung alias pantai. Photo pre wedding di gunung serta pantai tidak bakal menghasilkan boss dan dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background photo yang mengesankan.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
7. Kalian mau secepatnya mendahului perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Hendak hasil akhir gambar foto yg tak umum tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan anda bersama dia. Kalo bro/sis serta dia tak orang yg pintar berpose, maka dgn draf ini pembaca tak mesti khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat sesi gambar photo kalian extra berwarna.
Pengen foto pre wedding kalian lbh berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
9. Inspirasi photo dgn konsepsi berpiknik sebenarnya tak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju photo pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? Kalo nggak yakin coba saja sendiri.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak sekadar dipake masa OSPEK & KKN saja, maka anda dan pasangan dpt menerapkan jas almamater kampus masa waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini nggak hendak ada duanya.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
11. Berfoto dgn konsep tokoh kartun nggak bermakna kalian merupakan partner yang kekanakan. Justru bagian gambar photo kalian mau menjadi lebih fun.
Tokoh kartun sebenarnya identik dgn idola anak-anak. Tetapi nggak wajib khawatir bila menjadikan kartun selaku draf pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Enggak punya dana yg berlebihan byk buat gambar photo pre wedding? K'Lo begitu kalian tidak kudu menyewa juru foto ulung untuk berubah pemotret kalian wkt babak pre wedding. Anda bersama dia sanggup menjadi pengambil gambar utk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start photo kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 gagasan di atas semoga dapat menopang bro/sis dengan partner yang masih gelagapan menyelidik gagasan ide pre wedding ya.
 BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

BUTIK DRESS MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar