SEWA GAUN MODEL

 SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

SEWA GAUN MODEL
Mengambil gambar foto prewedding enggak butuh selalu dilakukan buat jodoh yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bertepatan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh bila menggelar perhelatan pernikahan minus pre wedding.

Diantara sekian banyak konsepsi photo pre wedding, beberapa konsepsi eksklusif ini mungkin bisa menjelma pertimbanganmu dgn partner untuk memperbuat sesi gambar photo pra-nikah.

SEWA GAUN MODEL
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sebagai gedung foto. Selain unik, tema ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua emang dpt menampilkan kesan vintage beserta unik. Inspirasi ini pun dpt boss pakekan bila hendak photo pre weddingmu dengan pasangan ekstra kelihatan vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, kendaraan tua memang selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tak tahu kehilangan penggemarnya.

SEWA GAUN MODEL
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju dengan dia!
K'Lo bapak/ibu beserta dia tipikal jodoh yg hobi memperbuat hal-hal konyol sewaktu berpacaran, lalu konsepsi foto pre wedding kalian pun kudu bertimbal dengan karakteristik kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn draf romantis, kalo kalian tak regular memperbuat hal itu. Ide konyol semacam bertukar fashion dengan partner dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, ide gambar foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

SEWA GAUN MODEL
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon saat ini yaitu waktu sangat manis bagi dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini mau lebih bermakna kalau anda dengan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian mampu gunakan gedung sekolah kalian dulu untuk daerah pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

SEWA GAUN MODEL
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan ide tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca nggak usah sukar menerapkan gaun. Boss selalu dpt tidak mengganggu bergerak sewaktu putaran pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan kalo kamu menopang hal-hal yang disukainya dan tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

SEWA GAUN MODEL
5. Alias bila kalian jodoh yg demen berolahraga, sesi work out kalian sekaligus mampu menjelma tema photo yang nggak biasa.
Gambar Photo pre wedding memang tidak melulu kudu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian adalah jodoh yang memperoleh persepsi romantis dgn langkah kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menambah keintiman pasangan.

SEWA GAUN MODEL

 SEWA GAUN MODEL

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat meninggikan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung atau pantai. Foto pre wedding di gunung & pantai enggak hendak menciptakan boss bersama dia kesusahan dlm menerima angle gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background foto yg mengesankan.

SEWA GAUN MODEL
7. Kalian akan selekasnya mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yg elegan
Kepingin hasil gambar foto yang tak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan kamu bersama dia. K'Lo pembaca bersama dia tidak orang yang smart berpose, hingga dengan konsep ini bapak/ibu enggak wajib khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

SEWA GAUN MODEL
8. Bubuk warna-warni pun bisa menciptakan bagian foto kalian lebih berwarna.
Pengen gambar photo pre wedding kalian lbh berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

SEWA GAUN MODEL
9. Ide gambar foto dgn rancangan berpiknik sebenarnya enggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang tak setuju foto pre wedding dgn rencana berpiknik ini so sweet banget? Kalau tak membenarkan coba saja sendiri.

SEWA GAUN MODEL
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak semata-mata digunakan masa OSPEK beserta KKN saja, maka bapak/ibu beserta partner bisa menggunakan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini tak mau ada duanya.

SEWA GAUN MODEL
11. Berfoto dgn tema tokoh kartun enggak bermakna kalian yakni partner yg kekanakan. Malah bagian gambar photo kalian bakal berubah lebih fun.
Tokoh kartun sebenarnya serupa dengan idola anak-anak. Tapi tidak harus khawatir k'lo menjadikan kartun sebagai rancangan pre weddingmu, kalian nggak melulu akan dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian lebih fun.

SEWA GAUN MODEL
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, setelah itu pajang
Nggak memiliki ongkos yg betul-betul byk bakal gambar foto pre wedding? Jika begitu kalian enggak mesti menyewa fotografer jago bagi menjadi pemotret kalian wkt sesi pre wedding. Bro/Sis serta dia mampu menjadi pengambil gambar buat kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai gambar photo kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga mampu menolong bapak/ibu beserta partner yang masih suntuk memilih ilham ide pre wedding ya.
 SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL

SEWA GAUN MODEL

LihatTutupKomentar