DRESS DUSTY BANDUNG

 DRESS DUSTY BANDUNG

DRESS DUSTY BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS DUSTY BANDUNG
Mengambil photo prewedding tidak harus senantiasa dilakukan buat jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan perkawinan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian banyak draf foto pre wedding, sebagian ide istimewa ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dgn partner bagi mengerjakan babak gambar photo pra-nikah.

DRESS DUSTY BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sebagai gedung foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di kendaraan tua memang bisa menampilkan kesan vintage dengan unik. Ide ini pun dpt bro/sis pakekan k'lo kepingin gambar foto pre weddingmu dengan jodoh extra muncul vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda empat keluaran terbaru, mobil tua kenyataannya selalu memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan photo pre wedding dgn mobil tua tak tahu kehilangan penggemarnya.

DRESS DUSTY BANDUNG
2. Mau yg tak biasa? Swap baju sama dia!
Bila boss beserta dia tipikal partner yang senang melaksanakan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, dan sampai-sampai konsepsi gambar photo pre wedding kalian pun wajib bertimbal dengan tabiat kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn ide romantis, bila kalian enggak lumrah mengerjakan soal itu. Konsep konyol serupa bertukar fashion dengan pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, draf foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

DRESS DUSTY BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini ialah saat paling manis buat dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini bakal ekstra bermakna k'lo bro/sis dan dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian mampu pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS DUSTY BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsepsi team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss nggak mesti berbelit-belit menerapkan gaun. Kamu kukuh sanggup enak bergerak selama sesi pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, keadaan ini juga menunjukkan kalau pembaca membantu hal-hal yang disukainya bersama tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS DUSTY BANDUNG
5. Alias bila kalian partner yg kesenangan berolahraga, babak work out kalian sekalian dapat berubah konsep gambar photo yang tak biasa.
Photo pre wedding emang enggak melulu usah menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni partner yang mempunyai persepsi romantis dengan tata cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menaikkan keintiman pasangan.

DRESS DUSTY BANDUNG

 DRESS DUSTY BANDUNG

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dapat meninggikan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melakukan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung bersama pantai enggak hendak membuat bapak/ibu bersama dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yg mengesankan.

DRESS DUSTY BANDUNG
7. Kalian akan segera memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Mau hasil gambar foto yang tak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan bro/sis serta dia. Jika pembaca dan dia tidak orang yg pandai berpose, maka dgn rancangan ini pembaca tak wajib khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

DRESS DUSTY BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat sesi gambar foto kalian extra berwarna.
Mau photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

DRESS DUSTY BANDUNG
9. Ilham gambar foto dgn sketsa berpiknik sebenarnya enggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju photo pre wedding dengan sketsa berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak membenarkan coba saja sendiri.

DRESS DUSTY BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak hyn dipegunakan masa OSPEK serta KKN saja, dan sampai-sampai bapak/ibu beserta pasangan bisa menerapkan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tidak akan ada duanya.

DRESS DUSTY BANDUNG
11. Berfoto dengan rencana tokoh kartun enggak berarti kalian yaitu jodoh yang kekanakan. Malah putaran foto kalian akan menjelma lbh fun.
Tokoh kartun benar-benar sebangun dengan idola anak-anak. Tapi nggak usah khawatir k'lo menjadikan kartun sebagai draf pre weddingmu, kalian enggak melulu bakal dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah hendak menjadikan gambar foto pre wedding kalian ekstra fun.

DRESS DUSTY BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tak mempunyai anggaran yg kelewat byk bagi gambar foto pre wedding? Kalo begitu kalian tidak kudu menyewa juru foto mumpuni untuk menjelma juru foto kalian saat sesi pre wedding. Pembaca serta dia mampu menjadi pengambil gambar bakal kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start gambar foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas gagasan di atas semoga sanggup mengakomodasi bapak/ibu dengan jodoh yang masih galau berburu ilham sketsa pre wedding ya.
 DRESS DUSTY BANDUNG

DRESS DUSTY BANDUNG

DRESS DUSTY BANDUNG

LihatTutupKomentar