GAUN ROBERTO BANDUNG

 GAUN ROBERTO BANDUNG

GAUN ROBERTO BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN ROBERTO BANDUNG
Mengambil gambar photo pranikah nggak harus selalu dilakukan bakal jodoh yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh jika menggelar perhelatan pernikahan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian byk konsepsi gambar photo pre wedding, nggak semua rencana spesifik ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dgn partner untuk mengerjakan bagian gambar foto pra-nikah.

GAUN ROBERTO BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sbg permukiman foto. Selain unik, konsep ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua sebenarnya dapat menampilkan kesan vintage beserta unik. Buah Pikiran ini pun bisa bapak/ibu gunakan jika pengen photo pre weddingmu dgn partner lebih terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, mobil tua emang senantiasa mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar photo pre wedding dengan kendaraan tua nggak tahu kehilangan penggemarnya.

GAUN ROBERTO BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Bila boss bersama dia tipikal jodoh yang demen menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu rancangan gambar photo pre wedding kalian pun wajib pantas dgn kepribadian kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan sketsa romantis, kalo kalian enggak umum menjalankan problem itu. Konsep konyol semacam bertukar fashion dgn pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsepsi gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

GAUN ROBERTO BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon waktu ini adalah momen paling manis utk dikenang kan?
Foto pre wedding dgn seragam SMA ini bakal lebih bermakna kalau pembaca beserta dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu gunakan gedung sekolah kalian dulu bakal lokasi pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN ROBERTO BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn konsep team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu tak wajib rumit memakai gaun. Kamu senantiasa sanggup nggak menggangu bergerak selama bagian pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan kalau pembaca menyokong hal-hal yang disukainya dan tidak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN ROBERTO BANDUNG
5. Dengan Kata Lain bila kalian partner yg gemar berolahraga, bagian work out kalian sekalian mampu berubah konsepsi gambar foto yang nggak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar enggak melulu perlu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang memiliki persepsi romantis dgn langkah kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

GAUN ROBERTO BANDUNG

 GAUN ROBERTO BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga sanggup menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung dan pantai tak hendak menciptakan pembaca beserta dia kesusahan dlm menemukan angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background foto yang mengesankan.

GAUN ROBERTO BANDUNG
7. Kalian akan ekspres mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Kepingin otput gambar foto yg tidak biasa tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan pembaca beserta dia. K'Lo pembaca dan dia enggak orang yang smart berpose, hingga dgn draf ini bro/sis enggak kudu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

GAUN ROBERTO BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dpt membuat bagian photo kalian lbh berwarna.
Ingin foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

GAUN ROBERTO BANDUNG
9. Buah Pikiran gambar foto dgn rencana berpiknik kenyataannya tidak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju photo pre wedding dgn ide berpiknik ini so sweet banget? Kalau tidak membenarkan coba saja sendiri.

GAUN ROBERTO BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cuma dipakai waktu OSPEK dengan KKN saja, hingga bro/sis serta pasangan bisa memakekan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin ilham ini enggak bakal ada duanya.

GAUN ROBERTO BANDUNG
11. Berfoto dgn tema tokoh kartun enggak bermakna kalian adalah pasangan yang kekanakan. Justru bagian gambar foto kalian mau menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun kenyataannya serupa dengan idola anak-anak. Namun enggak butuh khawatir jika menjadikan kartun sebagai konsep pre weddingmu, kalian nggak melulu akan dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan foto pre wedding kalian ekstra fun.

GAUN ROBERTO BANDUNG
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tak mempunyai anggaran yg berlebihan byk bagi photo pre wedding? Bila begitu kalian tak kudu menyewa pengambil gambar ahli untuk menjelma juru foto kalian saat putaran pre wedding. Anda serta dia mampu berubah juru foto bagi kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai photo kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga mampu mendukung bro/sis dengan partner yang masih bimbang menyelidik ide ide pre wedding ya.
 GAUN ROBERTO BANDUNG

GAUN ROBERTO BANDUNG

GAUN ROBERTO BANDUNG

LihatTutupKomentar