PINJEM GAUN ELEGAN

 PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN ELEGAN
Mengambil gambar foto pranikah enggak mesti selalu dilakukan bagi pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh bila menggelar perhelatan pernikahan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian banyak sketsa photo pre wedding, sebagian rencana tersendiri ini mungkin dpt menjadi pertimbanganmu dengan pasangan bagi mengerjakan sesi gambar photo pra-nikah.

PINJEM GAUN ELEGAN
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua bagaikan rumah foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di mobil tua memang bisa menampilkan kesan vintage bersama unik. Ilham ini pun dpt kamu pakekan bila mau gambar photo pre weddingmu dengan pasangan lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, mobil tua benar-benar selamanya memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan foto pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua tidak pernah kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN ELEGAN
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika pembaca & dia tipikal pasangan yg gemar mengerjakan hal-hal konyol selagi berpacaran, lalu sketsa photo pre wedding kalian pun usah serasi dgn karakter kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan draf romantis, jika kalian tak regular melakukan urusan itu. Rencana konyol seperti bertukar fashion dengan pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, ide gambar photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

PINJEM GAUN ELEGAN
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini yaitu momen sungguh manis buat dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn uniform SMU ini bakal lebih bermakna k'lo pembaca bersama dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalau kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dapat pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Sanggup sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN ELEGAN
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis enggak harus sukar menerapkan gaun. Pembaca senantiasa dpt tdk menggangu bergerak selagi sesi pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan bila boss menopang hal-hal yg disukainya dan tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN ELEGAN
5. Dgn Kata Lain kalau kalian jodoh yang suka berolahraga, babak work out kalian sekaligus bisa menjadi konsepsi gambar foto yang enggak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya nggak melulu harus menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yaitu jodoh yang memperoleh persepsi romantis dengan tata cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menambah keintiman pasangan.

PINJEM GAUN ELEGAN

 PINJEM GAUN ELEGAN

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut beserta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu meninggikan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian melaksanakan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dengan kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung beserta pantai tak akan menciptakan boss dan dia kesusahan dalam menemukan sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar foto yang mengesankan.

PINJEM GAUN ELEGAN
7. Kalian mau buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Pengen otput foto yg enggak lazim tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan boss serta dia. K'Lo boss & dia enggak orang yang smart berpose, hingga dgn sketsa ini kamu nggak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang mau kalian tampilkan.

PINJEM GAUN ELEGAN
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat bagian foto kalian lebih berwarna.
Kepingin gambar photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN ELEGAN
9. Ide photo dengan tema berpiknik kenyataannya tidak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? K'Lo enggak berkeyakinan coba saja sendiri.

PINJEM GAUN ELEGAN
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak sekadar diperlukan waktu OSPEK dan KKN saja, lalu boss beserta partner dpt menerapkan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tidak mau ada duanya.

PINJEM GAUN ELEGAN
11. Berfoto dengan konsepsi tokoh kartun enggak bermakna kalian yaitu jodoh yang kekanakan. Justru bagian gambar photo kalian hendak berubah ekstra fun.
Tokoh kartun benar-benar serupa dgn idola anak-anak. Tapi tidak kudu khawatir kalau menjadikan kartun sbg konsep pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru hendak menjadikan foto pre wedding kalian lbh fun.

PINJEM GAUN ELEGAN
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Bagi jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tidak mempunyai biaya yg terlampau banyak bagi gambar photo pre wedding? Bila begitu kalian nggak usah menyewa pengambil gambar mahir bakal menjadi juru foto kalian masa babak pre wedding. Bapak/Ibu serta dia dapat berubah pemotret buat kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai photo kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ilham di atas semoga dapat membantu bapak/ibu dengan partner yang masih gelisah berburu inspirasi draf pre wedding ya.
 PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN

PINJEM GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar