SEWA GAUN MERAH

 SEWA GAUN MERAH

SEWA GAUN MERAH - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

SEWA GAUN MERAH
Mengambil photo pranikah nggak wajib selamanya dilakukan untuk jodoh yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bertepatan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan tanpa pre wedding.

Diantara sekian byk tema photo pre wedding, tdk semua konsep spesifik ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dgn pasangan buat menjalani putaran gambar photo pra-nikah.

SEWA GAUN MERAH
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sebagai tempat tinggal foto. Selain unik, draf ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya bisa menampilkan kesan vintage bersama unik. Ide ini pun mampu anda pakaikan jika kepingin foto pre weddingmu dengan partner lebih tampak vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua emang selamanya memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema foto pre wedding dengan kendaraan tua nggak pernah kehilangan penggemarnya.

SEWA GAUN MERAH
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalo bro/sis beserta dia tipikal partner yang hobi memperbuat hal-hal konyol selagi berpacaran, dan sampai-sampai tema photo pre wedding kalian pun perlu bertimbal dengan temperamen kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan ide romantis, k'lo kalian nggak lumrah memperbuat persoalan itu. Draf konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan dapat mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

SEWA GAUN MERAH
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini adalah momen amat manis untuk dikenang kan?
Foto pre wedding dgn seragam SMU ini akan extra bermakna bila kamu dan dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakekan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

SEWA GAUN MERAH
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Pake saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda enggak mesti sulit mengunakan gaun. Anda tetap sanggup tidak mengganggu bergerak sewaktu babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan k'lo anda mengakomodasi hal-hal yg disukainya dan enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

SEWA GAUN MERAH
5. Atau k'lo kalian jodoh yang minat berolahraga, putaran work out kalian sekaligus bisa berubah rencana photo yang nggak biasa.
Gambar Photo pre wedding memang tidak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian yakni pasangan yang memiliki persepsi romantis dgn proses kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meningkatkan keintiman pasangan.

SEWA GAUN MERAH

 SEWA GAUN MERAH

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dpt menaikkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian menjalani liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung atau pantai. Foto pre wedding di gunung serta pantai tidak hendak membuat boss dan dia kesusahan dalam menemukan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background gambar foto yang mengesankan.

SEWA GAUN MERAH
7. Kalian mau buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn pranikah ala poster film yang elegan
Kepingin hasil gambar foto yg tidak jamak namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan kamu beserta dia. Jika pembaca bersama dia tanpa orang yang smart berpose, maka dengan ide ini boss tak kudu khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

SEWA GAUN MERAH
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat sesi foto kalian lebih berwarna.
Ingin gambar foto pre wedding kalian lebih berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

SEWA GAUN MERAH
9. Gagasan gambar photo dgn sketsa berpiknik benar-benar tak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg tak setuju gambar photo pre wedding dengan konsepsi berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tidak membenarkan coba saja sendiri.

SEWA GAUN MERAH
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cukup dipakai wkt OSPEK bersama KKN saja, dan sampai-sampai kamu dengan pasangan dapat memakaikan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini enggak hendak ada duanya.

SEWA GAUN MERAH
11. Berfoto dengan ide tokoh kartun enggak bermakna kalian ialah pasangan yg kekanakan. Justru babak gambar photo kalian bakal menjadi extra fun.
Tokoh kartun emang sebangun dengan idola anak-anak. Tapi tak wajib khawatir kalau menjadikan kartun bagaikan ide pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap sebagai pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan gambar photo pre wedding kalian lebih fun.

SEWA GAUN MERAH
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Buat jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tak punya budget yg sangat banyak bakal gambar foto pre wedding? K'Lo begitu kalian enggak wajib menyewa fotografer mahir untuk menjelma pemotret kalian saat babak pre wedding. Kamu serta dia mampu menjadi juru potret untuk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai foto kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga dpt menunjang bapak/ibu & partner yg masih bingung memeriksa inspirasi ide pre wedding ya.
 SEWA GAUN MERAH

SEWA GAUN MERAH

SEWA GAUN MERAH

LihatTutupKomentar