PINJEM GAUN PUTIH

 PINJEM GAUN PUTIH

PINJEM GAUN PUTIH - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN PUTIH
Mengambil foto prewedding tak kudu terus-menerus dilakukan untuk partner yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bertepatan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding nggak usah pre wedding.

Diantara sekian byk rencana photo pre wedding, sebagian tema tersendiri ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dgn partner bagi menjalani sesi gambar foto pra-nikah.

PINJEM GAUN PUTIH
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua selaku kediaman foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di mobil tua sebenarnya sanggup menampilkan kesan vintage dengan unik. Inspirasi ini pun sanggup boss pakaikan k'lo pengen photo pre weddingmu dengan jodoh ekstra tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua sebenarnya terus-menerus memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema gambar foto pre wedding dgn kendaraan tua nggak sempat kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN PUTIH
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo kamu serta dia tipikal pasangan yang doyan melakukan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, lalu sketsa foto pre wedding kalian pun perlu sinkron dengan kepribadian kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, k'lo kalian enggak lazim melaksanakan problem itu. Sketsa konyol semacam bertukar pakaian dgn jodoh bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, ide gambar foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

PINJEM GAUN PUTIH
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini yakni saat sangat manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal lebih bermakna jika anda dan dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu utk wilayah pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN PUTIH
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu nggak usah pelik memakai gaun. Boss teguh bisa enak bergerak selama babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, soal ini juga menunjukkan bila boss membantu hal-hal yg disukainya beserta enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN PUTIH
5. Atau kalau kalian partner yang kegemaran berolahraga, babak work out kalian sekalian dpt menjadi ide photo yang tidak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya enggak melulu butuh menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian yaitu partner yg memiliki persepsi romantis dengan pola kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup meningkatkan keintiman pasangan.

PINJEM GAUN PUTIH

 PINJEM GAUN PUTIH

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat menaikkan keintiman hubungan. Apalagi jika kalian melakukan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dengan pantai nggak bakal membuat bapak/ibu bersama dia kesusahan dlm memperoleh sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yang mengesankan.

PINJEM GAUN PUTIH
7. Kalian hendak buru-buru mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Mau hasil akhir foto yg tak standar namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan bapak/ibu & dia. Bila anda bersama dia bukan orang yg pintar berpose, maka dgn rancangan ini bapak/ibu nggak wajib khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

PINJEM GAUN PUTIH
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat babak photo kalian lbh berwarna.
Kepingin photo pre wedding kalian lebih berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN PUTIH
9. Inspirasi gambar photo dgn konsep berpiknik emang tidak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju gambar photo pre wedding dengan tema berpiknik ini so sweet banget? Jika enggak berkeyakinan coba saja sendiri.

PINJEM GAUN PUTIH
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cuma dipake masa OSPEK bersama KKN saja, dan sampai-sampai boss bersama pasangan sanggup memakekan jas almamater kampus waktu momen pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini enggak hendak ada duanya.

PINJEM GAUN PUTIH
11. Berfoto dgn draf tokoh kartun tidak berarti kalian yakni jodoh yg kekanakan. Justru putaran foto kalian mau menjelma extra fun.
Tokoh kartun benar-benar serupa dengan idola anak-anak. Tapi tak mesti khawatir jika menjadikan kartun bagaikan rancangan pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah hendak menjadikan gambar photo pre wedding kalian lbh fun.

PINJEM GAUN PUTIH
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tidak memiliki biaya yg sangat banyak untuk gambar foto pre wedding? Kalau begitu kalian tak usah menyewa juru foto mumpuni buat menjadi juru foto kalian wkt sesi pre wedding. Bro/Sis serta dia dapat menjelma juru foto untuk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai foto kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga mampu mengakomodasi bapak/ibu dengan pasangan yg masih galau melacak ide draf pre wedding ya.
 PINJEM GAUN PUTIH

PINJEM GAUN PUTIH

PINJEM GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar