RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Setiap tahun aku mencoba memikirkan sesuatu yang berbeda untuk pesta ulang tahun gadis saya, ketika mereka semua berusia 4 tahun aku melakukan Pesta Teh. Saya memulai beberapa bulan sebelum pesta mereka semua sehingga aku dapat berbelanja untuk harga terbaik untuk semua barang yang aku butuhkan.
Hal pertama yang aku cari adalah harga yang bagus untuk cangkir dan tatakan teh. Saya dapat menemukan 24 dari mereka semua untuk 1,99 masing-masing, yang sempurna. Saya hanya akan merekatkan mereka, menulis di piala "simpan tanggal" dan hari dan waktu pesta. Saya kemudian mencetak pada kertas konstruksi berwarna teko dengan detail dari pesta teh, termasuk kode berpakaian. Kami meminta semua wanita dan gadis untuk mengenakan gaun dan topi, jika mereka semua memilikinya, sarung tangan. Kami meminta para pria untuk mengenakan gaun musim panas, celana panjang atau celana pendek berbusana.
Saya menemukan 12 sarung tangan putih untuk orang-orang dewasa di internet seharga $ 5. Mereka geser tetapi mereka semua sempurna untuk salah satu wanita yang ingin menggunakannya. Saya juga menemukan 12 topi pria di Oriental Trading seharga $ 24 dolar. Hanya dengan beberapa dolar aku membeli penggemar dari Oriental Trading juga.
Saya membuat RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG teh putri mereka semua lengkap dengan dua baris ruffles dalam bahan warna favorit mereka.
Setelah pakaian dan pengumuman itu selesai, aku mengalihkan perhatian aku ke piring dan makanan. Saya tahu aku akan membuat teh dan cokelat panas, tetapi diputuskan kami akan menambahkan kopi sebagai pilihan lain. Semua paket (kami menggunakan paket kopi instan individu, paket cokelat panas dan kantong teh instan, ya aku curang tapi aku tahu banyak orang-orang tidak akan minum teh) ditempatkan di cangkir teh kecil yang lucu dan penanam piring adik ipar aku ditemukan di toko pohon Natal untuk 1,99. Dia juga membeli yang lebih besar untuk memasukkan salad buah.
Saya membeli di eBay 52 piring depresi ukuran pencuci mulut. Saya mungkin menghabiskan $ 75 untuk mereka semua semua, karena kami juga akan menggunakannya saat liburan untuk makanan pembuka. Ingat, aku membeli semuanya sedikit demi sedikit selama beberapa bulan.
Kami masih membutuhkan cangkir teh dan piring, teko teh, tiga tatakan piring, perak dan serbet.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

Saya meminjam cangkir teh, piring, teko teh, dan serbet dari anggota keluarga. Saya tidak ingin seragam; Saya pikir meja akan terlihat sangat campuran dan cocok.
Saya membeli beberapa tiga tier trays di internet melalui "The Find", aku mendapat harga yang sangat mengagumkan. Saya pikir aku tidak membayar lebih dari $ 8 per baki. Suami aku membawakan aku yang terakhir yang aku butuhkan untuk ulang tahun aku dari si kembar.
Saya menemukan perak benar-benar murah di internet aku membeli 5 lusin, garpu, sendok dan pisau kurang dari $ 30.
Untuk makanan, kami memutuskan untuk melakukan makanan pembuka, roti jari dan muffin bersama dengan pencuci mulut masing-masing. Saya membeli makanan pembuka dari toko lokal yang menjual dalam jumlah besar. Saya membuat roti-roti teh, beberapa jenis roti yang berbeda dalam bentuk panci yang berbeda yang aku miliki selama bertahun-tahun. Saya kemudian membuat makanan penutup; favorit aku adalah kue apel mini. Saya membuat campuran pai apel seolah-olah aku sedang membuat pai apel. Saya hanya memotong apel sangat kecil, mengambil kulit pie dengan menggunakan gelas kecil, kami memotong bagian-bagian individu dari kerak agar sesuai dengan kaleng muffin mini. Mereka luar biasa!
Setelah pesta teh kami menyajikan makanan tapi itu adalah pilihan kami, aku tidak suka orang-orang meninggalkan rumah aku tanpa diisi.
Untuk bantuan, kami memberi setiap anak secangkir kopi, dengan campuran cokelat panas di dalamnya dan kami membuat enam jenis kue yang berbeda dalam botol dengan arah. Kami membiarkan anak-anak memilih jenis campuran kue yang mereka semua inginkan.
Anak-anak memainkan beberapa permainan tetapi aku tidak ingin mendikte apa yang mereka semua lakukan sepanjang hari, jadi aku membatasi permainan untuk yang cepat sehingga mereka semua bisa menikmati diri mereka semua sendiri.
Mereka memiliki pot teh piƱata yang aku temukan di internet, aku mencari harga termurah dan ketika mulai dijual, membelinya. Suami aku membuat secangkir teh dari papan poster dan kemudian kami membuat kantong teh kertas dan memainkan pin kantong teh di cangkir teh. Game terakhir yang kami mainkan aku baca di internet. Mereka memainkannya di Inggris di pesta-pesta. Kami memiliki hadiah yang terbungkus dalam berbagai jenis kertas kado. Anak-anak duduk melingkar dan memberikan hadiah, ketika musik berhenti. Anak yang memegang bungkusan itu membuka satu lapis kertas pembungkus. Orang yang membuka lapisan terakhir menerima hadiah.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar